Kamis, 12 Januari 2012

arnylathifah


Saat dirumaah sendirian, santai ga ada kerjaan, diluar rumah gerimis unyu bikin mager dan sepi dari bbm sms telfon mention dan sebagainya! Eaaaaa kan kan kan……………………………..
Hmm nulis apa ya….cerita personality gue aja kali ya ehehe
Nama yang singkat tapi sangat bermakna di hidup gue yaitu Arny Lathifah singkatnya sih arny aja tapi panggilan kesayangan keluarga gue tuh gue dipanggil “ndo” bahasa jawa yang artinya anak perempuan -_-
Awal pendidikan gue dari TK cendrawasih, lanjut ke SDN 010 pagi, lanjut lagi ke SMPN 258, dan berlanjut di SMAN 99 and sekarang gue kuliah di Gunadarma jurusan Psikologi J kenapa gue milih jurusan ini? Yak, karna gue suka (yaealah!!!) haha karna ini ilmu pasti, objeknya juga nyata, segala yang gue alamin itu bisa buat pembelajaran, bisa bantu orang juga, bisa tau karakter orang nantinya intinya I love psychology lah <3
Gue anak bontot dari tiga bersaudara, kakak gue laki laki semua dan alumni gunadarma semua loh zzz hahaha ohya kakak gue udah pada married (ayo arny kapan nyusul ayo) wahaha. Mereka udah keluar rumah alias tinggal sama keluarganya di rumahnya *haiyaah!!
Hmm gue tinggal dirumah Cuma berdua nyokap…ya, karna sejak gue kelas 6sd bokap udah ninggalin kita semua L waktu itu bokap sakit selama kurang lebih setaun berbagai rumah sakit, alternative udah kita coba buat nyembuhin bokap tapi Allah punya maksud lain. Kadang gue berdoa “ya Allah ajarkan aku rasa ikhlas dan sabar” dan Allah mengabulkan doa gue itu dengan cara ngambil bokap gue hehe jadi cediiiiiiih :’)
Ohya karna gue dirumah Cuma sama nyokap, gue dekeeeeeeeeet banget sama ibu gue tersayang ini. Semuaaaaaa tentang gue pasti nyokap tau hihi makannya banyak yang bilang gue anak manja hmm iya itu ga salah kok. But, manja bukan berarti ga mandiri loh :D
Tapi kadang gue ngerasa hidup gue sepi banget ya apalagi semenjak kakak gue yang kedua nikah, gue ngerasa Cuma punya nyokap. Disini gue berusaha banget biar nyokap ga pernah ngerasa kesepian. You know, nyokap gue seneng banget kl gue certain ttg love life gue lbh seneng dibanding gue cerita masalah kuliah gue!!! Hhh ga ngerti lagi deh haha itu makannya kenapa setiap ada cowok yang lagi deket selalu gue ajak main kerumah, kenalan sama nyokap yaa walaupun bukan pacar juga sih -_-“
Darisini ud bisa ketebak kali yaa kenapa gue pengen banget punya pacar yang lebih dewasa. Yak, gue pengen dia bisa jadi payung gue. Sebagai bokap, sebagai kakak, sahabat, temen, ya everything for me lah hmm someday I’ll meet him hihi
Eiya banyak yang bilang gue ini orangnya pendiem..bener kok. Gue emg rada diem kl sama orang2 yang sekiranya ga deket. Sampe sepupu gue bilang “dasar ya anak psikolog tuh selalu misterius” mungkin saking pendiemnya gue hahaha padahal mah zzz. Temen temen gue yang awalnya blm kenal gue malah mandangnya gue itu cewek sombong bin jutek, ya Allah padahal mah gue jauh dari kata2 itu kale haha. Dan para sahabat gue bilang gue ini tuh terlalu muka datar. Yassalaaaam entah dosa apa gue sampe berbagai macem watak ditumpahin ke muka gue hahaha *wolessss
 Bingung ya nulis apalagi udah segini aja deh ceritanya hehe makaciww …

1 komentar: